Bangun tidur pagi ini aku merasa kaget karena anakku yang berumur 3 th tiba2
menangis sambil ngomong " Mah.Dedek kangen dech ama Ayah, udah lama kok
nggak pulang-pulang ya." Aku merasa terperanjat karena baru kali ini anakku
yang kecil sudah bisa ngomong kangen ke ayahnya, Aku peluk dia dan aku
jelasin bahwa ayahnya seorang pelaut yang tidak bisa menemani kita dan
bermain2 dengan kita setiap hari seperti ayahnya si Audi, si Dita, & si
Fahrul, setelah aku jelasin panjang lebar tentang profesi ayahnya akhirnya
dia bisa mengerti dan berhenti menangis..Ooh.. sungguh lega rasanya pagi ini
bisa membuat hati dek icha tenang kembali.

Jakarta,@Widyawati-191207