begitu lah nasih menjadi istri seorang pelaut.
ditinggal olah sang suami.

sabar ya

----- Original Message ----
From: Widya <[EMAIL PROTECTED]>
To: pelaut@yahoogroups.com
Sent: Wednesday, December 19, 2007 8:13:27 AM
Subject: [pelaut] Catatan pagi ini

Bangun tidur pagi ini aku merasa kaget karena anakku yang berumur 3 th tiba2
menangis sambil ngomong “ Mah…Dedek kangen dech ama Ayah, udah lama kok nggak
pulang-pulang ya…” Aku merasa terperanjat karena baru kali ini anakku yang
kecil sudah bisa ngomong kangen ke ayahnya, Aku peluk dia dan aku jelasin bahwa
ayahnya seorang pelaut yang tidak bisa menem ani kita dan bermain2 dengan kita
setiap hari seperti ayahnya si Audi, si Dita, & si Fahrul, setelah aku jelasin
panjang lebar tentang profesi ayahnya akhirnya dia bisa mengerti dan berhenti
menangis….Ooh.. sungguh lega rasanya pagi ini bisa membuat hati dek icha tenang
kembali.
Jakarta,@Widyawati- 191207

Looking for last minute shopping deals?
Find them fast with Yahoo! Search.