Setahu saya Pendidikan Mooring Master yang
dilaksanakan selama ini, & diikuti oleh Oil company
adalah di Pelumpang bersama dengan Pendidikan Pandu
yang lamanya kalau tdk salah sekitar 8 bulan, kalau
dipertamina ada pendidikan Mooring Master / berth
Master, wuaah ini baru lagi, apakah sertificatenya
juga keluaran Departement Perhubungan sama dengan yang
dari Pelumpang yaa . ?
Thanks .
Dwi Sudarko .