turut berduka cita atas meninggalnya bapak endrodi...
masih segar dalam ingatan saya, walaupun saya orang deck, tapi saat
saya sapa balasannya sangatlah manis dengan senyumnya yang sangat khas.
dari sekian banyak dosen pip yang saya pernah ketemu, tapi yang paling
ramah menyambut sapaan saya adalah bapak endrodi Alm. walaupun saya
mantan taruna Akpelni...
walaupun saya telat membaca berita ini, tapi saya sangat merasa
kehilangan. selamat jalan pak... semoga tuhan memberikan yang terbaik
bagi bapak di surga terindah...
AMIEN

Prihardi...
Mualim 3 Dwi Buddyarto
Akpelni XXXIX

--- In pelaut@yahoogroups.com, Putra Ganesha <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> "Berita Duka"
>
> Telah berpulang ke Rahmatullah pada hari Selasa, 8 Januari 2008,
senior, guru, teladan, sahabat, dan ayah kita, Bp. H. ENDRODI, MM,
M.Mar.Eng.
> Jenazah telah dimakamkan pada hari yang sama di Semarang. Alamat
rumah duka : Jl. Sawunggaling Raya No.9 Banyumanik - Semarang.
> Perwira Siswa/ Siswa Politeknik Ilmu Pelayaran (PIP) Semarang
Program Diklat Teknis Profesi Kepelautan (DTPK) Angkatan XV
menyampaikan ucapan turut berbela sungkawa yang sedalam-dalamnya.
Kiranya keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan, Amin.

> Hormat kami,
> ttd
> Cahya Fajar Budi H.,A.Md.
> (Danyon Pasis)

> Looking for last minute shopping deals?  Find them fast with Yahoo!
Search.

JALESVEVA YAYAMAHE