dari dulu gak ada yang namanya "mess angkatan", yang ada cuman "mess
Alumni", so semua alumni memiliki akses tuk tinggal d mess tersebut
tanpa ada batasan angkatan berapapun...

--- In pelaut@yahoogroups.com, ilyas <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Bicara soal interen nggak bagus di yahoogroups.genk...?
> kalau mau bikin mess sendiri...comunikasi lewat face to face.....
>

> ILYAS
> Hp.+6281388938722

bangun mess di jakarta. sampaikan pesan ini kepada kwan -kwan yang
lain jgn sampai ketinggalan loh. dan tuk pengelola pliz posted all
these message and sent to all our generation karn gak semua tau kalo
kita hendak buat mess
bisa dengan Yahoo! Messenger baru. http://id.messenger .yahoo.com

>       Menambah banyak teman sangatlah mudah dan cepat. Undang teman
dari Hotmail, Gmail ke Yahoo! Messenger sekarang!
http://id.messenger.yahoo.com/invite/