________________________________
Dari: Bintang Ramadhan <[EMAIL PROTECTED]>
Kepada: pelaut@yahoogroups.com
Terkirim: Selasa, 2 Desember, 2008 10:14:47
Topik: RE: Bls: Bls: Bls: [pelaut] MESS 23

dear all daeng n karaeng,

Memang sebaiknya hal2 yang bersifat intern begitu lebih baik dibahas internal
alumni aja.
Kan banyak website, blog, dll yang berkaitan dengan kegiatan alumni.
Malu ces dengan alumni lain. Lagian kan selama ini juga komunikasi antar alumni
kurang jadi..
bila ditambah dengan buat mess sendiri2 lagi setiap angkatan , jurangnya akan
semakin lebar.
So, buat adik2 yang masih punya semangat tinggi lebih baik kalian berkordinasi
dengan
para senior dan sesepuh kita di IKAB Makassar.

Bravo Pelaut Indonesia - Sekali Layar Terkembang Pantang biduk kembali ke Pantai

Navigo Et Reveni / Bintang