Wah Mba...untuk sekarang belum bisa tuh karena saya on board di kapal survey di
Angola n jarang ke darat..lagian di sini hanya XL yang bisa aktif.Operator lain
ga bisa.

--- Pada Jum, 12/12/08, ria.fauzia <ria.fau...@yahoo.co.id> menulis:

Dari: ria.fauzia <ria.fau...@yahoo.co.id>
Topik: [pelaut] Re: minta sarannya dong?
Kepada: pelaut@yahoogroups.com
Tanggal: Jumat, 12 Desember, 2008, 6:21 PM

--- In pel...@yahoogroups. com, katamso katamso <sailors_11@ ...> wrote:
>gmna klo ikut trx deler pulsa aja kan cma forwad sms ke sms center
kantor gw......
saldo awal 300 rbu..... ma no hp yg di pakai untuk trx ....
mudah kan saldo sba di tambah lewat pengiriman ke rekening
atau u callme 081218001831 ok kan

> Dear all milister...
>
> Saya mau tanya ni..bagi rekan2 pelaut yang sudah bisa buka bisnis
atau usaha di rumah,boleh dong kasih masukannya atau sharing sama
kita2..khususnya yang modalnya tidak terlalu besar n juga prospeknya
bagus...jadi saya pikir mereka2 yang sudah berhasil kan tau bagaimana
cara memulai usaha dan menjalaninya, walaupun kita sering di laut n
jarang di rumah...yang sudah sukses atau baru memulainya boleh dong
sharing yaa...thanks. ...:-)

> Maju terus Indonesian seafarers... .
>

> Nikmati chatting lebih sering di blog dan situs web. Gunakan
Wizard Pembuat Pingbox Online. http://id.messenger .yahoo.com/ pingbox/

      Yahoo! Toolbar kini dilengkapi Anti-Virus dan Anti-Adware gratis.
Download Yahoo! Toolbar sekarang.
http://id.toolbar.yahoo.com