Dear All Seamen,

Bapak2 dan ibu2 yang terhormat, kakak saya punya ijazah att2 bekerja di arab
saudi,ternyata dia dihubungi kawanya di malaysia kalo ijazahnya di duplikat
orang jakarta utk  di pakai di  perairan serawak malaysia, Mohon penjelasanya
bagaimana cara menangani masalah seperti ini karena orang tsb juga mempunyai
passport atas nama yang sama dgn kakak saya. dan kakak saya ada rencana mau ke
malaysia juga.Mohon solusinya ....Terima kasih sblmnya.

Bravo Pelaut

Wahyu