----- Pesan Diteruskan ----
Dari: husnaihwannusopa <husnaihwannus...@yahoo.com>
Kepada: pelaut@yahoogroups.com
Terkirim: Minggu, 4 Januari, 2009 11:05:02
Topik: [pelaut] Re: npwp

--- In pel...@yahoogroups. com, "rizalica24" <rizalica24@ ...> wrote:

> pelaut bukan konglomerat tak usah di persulit dengan npwp....ada2
saja
> indonesia ngak boleh melihat gua senang and enjoy

ia kita ini dah ribet dengan urusan certifikat ada lagi urusan
npwp.mending kalau nasib kita di perhatikan setelah bekerja di
luar,nyatanya banyak pelaut indonesia yang memprihatinkan masalah
gaji.thanks euyyy

      Wajib militer di Indonesia? Temukan jawabannya di Yahoo! Answers!
http://id.answers.yahoo.com