Misi om numpang lewat,

Just info,di daerah kediri jawa timur,tepatnya di daerah Pare tulung
rejo,ada kampung inggris,klo kawan2 py banyak waktu bisa coba kursus
disana,sistem asrama tiap hari di wajibkan ngomong inggris walau
salah,setahu saya nenek2 penjual nasi untuk makan siswa aja bisa ngomong
inggris walau gak bisa baca dan nulis,karena lingkungan mendukung,start
belajar setelah shalat subuh di selingi istirahat 3 kali sampai petang.6
bulan disana saya pribadi banyak kemajuan,dan banyak juga pelaut2 kursus
disana karena biaya murah,makan masih dapat 3000 perak satu porsi,ada banyak
pilihan program,speaking,grammar,writing dll,ini sekedar info tanap maksud
promosi,karena saya juga masih belajar. semoga bermanfaat,

On board
Hamilton,Bermuda.