Mbak Mira maaf saya mau mengomentari.
Kalo 3 months course lsg bisa conversation mungkin bisa tapi paling
sebatas whoARE YOU ?
wHAT IS YOUR NAME ? Where you leave ?
Kayak gitu.

Tapi utk bisa sedikit ngobrol sm bule saya butuh 5 thn dan pake grammar
sedikit lebih dari 6 thn beli buku kamus grammar dll. ( Saya belajar
sendiri tanpa kursus)

Saya salut kalo ada tempat kursus yg bisa 3 bulan karena kursus bahasa
inggris yg umum saja tidak ada yg kursus cuma 3 bulan sdh bisa. Teman2
saya di Makassar ada yg kuliah sambil nambah kursus bah. Inggris tapi
sdh bbrp bulan cuma jalan ditempat.

Jaya selalu pelaut Indonesia
Salam
Jotham