From: pmarcell...@yahoo.com <pmarcell...@yahoo.com>
Subject: [pelaut] Info ANT/ATT Aspal
To: pelaut@yahoogroups.com
Cc: "PML" <pmarcell...@gmail.com>
Date: Monday, August 2, 2010, 1:37 PM

      Yth : Rekan-rekan Popeye

Sekedar informasi tentang ijazah ANT/ATT Aspal. Pada akhir Juni 2010 saya
berjumpa dgn Capt. Indra Priyatna (Kasubdit Kepelautan-Diperla), beliaulah yg
saat ini menandatangani semua ijazah ANT/ATT+Endors. Dan saya sempat tanyakan
tentang ANT/ATT Aspal. Oleh Capt. Indra : Pemalsuan tsb bukan berasal dr
pegawai Diperla tapi berasal dr HACKER-HACKER yg setiap hari berusaha membobol
sistim keamanan dr ijazah On Line; bahkan pernah sampai lebih dr 70 kali mau
dibobol dlm 1 hari, padahal sistim pengamanannya sdh 5 lapis. Sehingga beliau
setiap hari harus mengganti password on line tsb agar aman.

Biasanya oleh Hacker, ANT/ATT Aspal hanya dimunculkan 1 hari saat si Popeye
Aspal ini melamar disuatu perusahan.

Saran saya : Bila tahu ada Popeye Aspal dikapal;

1. Segera laporkan ke Ditkapel, subdit Kepelautan

Kementerian Perhubungan

Jl. Medan Merdeka Barat No.8 Lt-12

2. Minta kepada Crew Manager/Crew Agent untuk check ulang sertifikat ANT/ATT
tsb 1 minggu setelah on board, & laporkan ke Kepolisian bila terjadi pemalsuan.

Semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi para Popeye.

NAVIGO et REVENI