From: jotham wenas <oth...@yahoo.com>
To: pelaut@yahoogroups.com
Sent: Wed, August 11, 2010 12:39:08 PM
Subject: Re: [pelaut] Info ANT/ATT Aspal

Buat saudara Dana Dini saya salah seorang yg lagi kuliah yg dengan
tekun mengikutinya smapai selesai. Sudah hampir setahun saya
belajar/uang keluar tidak ada pemasukan uang. Saudara mau tau selama
hampir setahun ini uang yg saya habiskan untuk mengongkosi sekolah dan
biaya hidup keluarga saya sdh lebih 100 jt. tapi saya tetap berusaha
mengikuti jalur yg benar.

Dan kalau anda berkata ada yg tidak ikut kuliah tahu2 ikut ujian, setahu
saya tidak ada yg begitu. Karena mereka yg ikut harus terdaftar dan ikut
perkuliahan. Ada daftar hadirnya.
Kalau ada yg begitu dan saudara mengetahuinya, kenapa tidak dibuka
dimilis ini, nama dan institusi mana ?
Jangan yg busuk kita berusaha tutup2i.

Yang namanya abal2 itu sama saja pake nama orang, pake nama sendiri
semua sama !!!!

Ini untuk kebaikan pelaut Indonesia.
Atau mungkin bapak ini punya ijazah yg cuma dibayar kali ?