From: Dana Dini <dana.d...@ymail.com>
Sender: pelaut@yahoogroups.com
Date: Mon, 9 Aug 2010 10:29:24
To: <pelaut@yahoogroups.com>
Subject: Re: [pelaut] Info ANT/ATT Aspal

Salam sejahtera

waduh suruh orang bongkar2 n balikan tungku nasi orang gak baik kalau pun mau
sistem sekolah yg di persingkat padat dan berkualitas, mereka yang pakai izajah
abal2 itu karena merasa berat untuk biaya hidup selama 1 tahun tanpa
penghasilan, dengan berbagai kendala saat sekolah, nah coba anda bayangkan
jangan asal berantas tapi tidak ada solusi jalan keluarnya, mungkin bagi yang
mampu ngak ada masalah tapi bagi meraka yang mempunyai beban keluarga atau
tumpuan keluarga besarnya bagaimana? jadi saran saya perbaiki masa lamanya
sekolah dibuat seefektif munkin, TQ om2 sekalian