From: Ras <tumoran...@yahoo.com>
To: pelaut@yahoogroups.com
Sent: Tue, August 10, 2010 7:17:45 PM
Subject: [pelaut] Re: Info ANT/ATT Aspal

Salam sejahtera,

utk mas dana,si aspal keberatan biaya hidup? ngga tau anda memang
baik hati atau anda seorang dari oknum aspal itu?

jadi gimana dengan orang2 macam saya yang harus menyisihkan sedikit
demi sedikit dari gaji saya untuk sekolah dan harus menerima kenyataan
kalau dalam masa pendidikan saya,saya non pemasukan alias tanpa gaji?
baru pas lulus,join di kapal ketemu atasan/perwira aspal?

Jadi tolong berpikir sedikit sebelum anda komentar!

Hormat saya,

RAS