________________________________
Dari: Ansar Ansar <rasnab...@yahoo.com>
Kepada: pelaut@yahoogroups.com
Terkirim: Jum, 14 Januari, 2011 14:44:25
Judul: [pelaut] marlin test info

Assalamu alaikum pak Budiman ,
mohon bantuannya . untuk dapat marlin test versi demo ,ambil di web site mana
and gmn cara downloadnya

biar bisa digunakan belajar demi makin jayanya pelaut2 kita dengan penguasaan
bahasa inggris yg lebih baik.
thanks so much before ,for your kind information .brafo indonesian seaman .