--- Pada Sel, 18/1/11, Henry West <hutabaratcombrot...@yahoo.com.sg> menulis:

Dari: Henry West <hutabaratcombrot...@yahoo.com.sg>
Judul: [pelaut] (unknown)
Kepada: pelaut@yahoogroups.com
Tanggal: Selasa, 18 Januari, 2011, 5:47 AM

      Hi kawan kawan senasib dan sepropesi

bang saya mo sharing sedikit sama kawan pelaut disini

saya bekerja diperusahaan offshore indonesia ( supply Boat )

yang nama nya ijasah palsu itu sepertinya kayak yang di beli gitu yah ?????

tapi koq bisa bang nongol di internet ijasah nya?????

solusi untuk menangkap orang yang menggunakan ijasah palsu itu gmana yah bang???

karna ada orang pakai ijasah palsu dengan sombong dan kebodohan nya yang selalu
ditunjukkan dengan menggunakkan ijasah tersebut

dan yang pertama kita melaporkanya sama siapa yah????

Cara membuktikan palsu ijasah tersebut dari mana yah ???

Karna kawan selalu mengatakan ijasah tersebut harus Memakai naturalisai setiap
saat Seperti bayar dengan uang

mohon solusi dari kawan kawan pelaut thks