From: Henry West <hutabaratcombrot...@yahoo.com.sg>
To: pelaut@yahoogroups.com
Sent: Fri, January 21, 2011 8:32:05 PM
Subject: Re: Bls: [pelaut] (unknown)

saya sudah buka di website pelaut.go.id
no ijasah nya claas II 6200097617N20403
aku sudah buka Pelaut .go.id yang ada ijasahnya tertera didalam class III dan
class II
tapi dengan hanya 1 tahun saja dari class III ke Ke Class II Sedangkan dia
bukan
dari akademi Mungkin kawan kawan senasib bisa mencoba no yang diatas

saya kurang tahu untuk Membuka contact us yg ada di Website pelaut
minta tolong kalo ada kawan yang bisa tolong di laporkan
thks