Saya jg ikut pak....
Powered by Telkomsel BlackBerry®

-----Original Message-----
From: jauhari Muhammad <jauhari_muhammad2...@yahoo.com>
Sender: pelaut@yahoogroups.com
Date: Sun, 20 Mar 2011 00:55:17
To: <pelaut@yahoogroups.com>
Subject: Re: [pelaut] Re: Perompak Bajak Kapal Berbendera RI - Best Mgmt
Practice

Dear pak budiman,and all indonesian seaman,

bagaimana kalo kita demo ke DPR, atau istana negara sekalian dan minta
pemerintah membebaskan rekan rekan kita yg di bajak di somalia, saya rasa pak
budiman bisa jadi koordinator, nanti kalo saya sign off mau gabung kalau memang
kita para pelaut mau bersatu memperjuangkan nasib sesama kita saya percaya
masih
banyak yg mau bergabung. KPI masih ga bisa diharap. turut prihatin bagi
keluarga
pelaut yg di tawan semoga mereka cepat bebas. lets pray for their safe return