From: rusman <rusmantay...@yahoo.com>
Sender: pelaut@yahoogroups.com
Date: Thu, 5 May 2011 11:29:20
To: pelaut@yahoogroups.com<pelaut@yahoogroups.com>
Subject: Re: [pelaut] Hilangkan Almamater di Laut

  Saya sangat sependapat dengan Anda dan memang itu benar pada dasarnya kita
semua pelaut sama pencari kerja di laut.
   but saya kurang sependapat bila anda mengatakan almamater itu harus di
hilangkan dalam pengrekrutan crew,selama ini  kenyataan yang terjadi di atas
Kpl dalam melakukan segala tugas rutinitas sesuai jabatan masing2, lebih mudah
bekerja sama dengan sesama almamater di banding yg lain, dengan dasar senior
junior yg saling menghormati..
   Dengan tekanan nama angkatan dan almamater menurut saya SDM yang kurang akan
terbentuk sendirix diatas kpl.
   Mungkin dengan pemikiran yang demikian  PENDAHULUan almamater  lebih di
prioritas kan.

    bersabar dan berusaha  broo semua sudah diatur sang pencipta