Benar Itu Bro Dan Juga Kepergian Dan Kedatangan Kita Join Ship Di Luar Negri
Harus Di Ketahui Oleh Syahbandar Atau Kbri Di Luar Negri Dgn Adanya Agremment
Oleh Syahbandar di Indonesia Dan Kbri Di Luar Negri...Karene Join Ship Di Luar
Negri Yg Ada Agremment Sama Owner Ship Dan Agent Di Jakarta...Kalau Ada Apa 2
Embassy Tidak Bisa Membantu...Kalau Ada Sign On Di Pasport Hanya Imigrasi
Jakarta Dan Imigrasi Bandara Di Indonesia Yg Mengetahui Keberangkatan
Kita...Semoga K T K L N Memberikan Pencerahan Ke Pada Semua Pelaut Indonesia
Amin...