Bung Rulas,
dana dixfer ke BCA (nanti saya cek via internet banking)Certifikatnya
dikirim/dpt diprint oleh saya dan akan saya scan untuk diforward kpd
peserta.Satu L.C memang hanya untuk satu kali tes.
Salam
PS:
Dengan maraknya penipuna, harap rekans berhati2 dalam memberikan nomer HP
dan/atau pin BB.Cek and recek sebelum melakukan pengiriman.Saya bisa
dikonfirmasi di 08551001390 (SMS only pls).