Ok bung thanks atas infonya..
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

-----Original Message-----
From: Tahan Lodewyk <t_lode...@yahoo.com>
Sender: pelaut@yahoogroups.com
Date: Mon, 19 Dec 2011 09:34:20
To: pelaut@yahoogroups.com<pelaut@yahoogroups.com>
Subject: Re: Bls: Re: Bls: [pelaut] Marlin English Test Online

Sedikit info bwt bung asep.
Untuk software latihan Marlins English Test mungkin bisa anda download dr :
http://isohunt.com
Use keyword : "Marlins English Test" pada tab search

Untuk dapat mendownload software tersebut anda harus menginstal aplikasi
"uTorrent" pd PC/ Compi  anda.
Pada saat menginstall software uTorrent mungkin ada warning dr sisitem, tapi
perbolehkan/ abaikan saja.
Gunakan mbah google bwt mencari software uTorrent-nya.
Smoga bermanfaat.
Thanks

TAHAN LODEWYK BUTAR BUTAR