Intinya, pelaut ini rawan jadi obyek penipuan. Agus itu penipu handal... Ingat,
agent yang baik dan bertanggung jawab tidak akan meminta dana charge melalui
TELEPHONE. Dan tidak takut untuk ∂ï temui ∂ï kantor...

Ingat namanya AGUS, PT. Bahtera Pacific. Slalu bawa nama Pak ANDI...

From: Nurdin Adhien <adhien_ombak7me...@yahoo.com>
Sender: pelaut@yahoogroups.com
Date: Wed, 11 Apr 2012 00:20:05
To: pelaut@yahoogroups.com<pelaut@yahoogroups.com>
Subject: Re: [pelaut] Re: penipuan

Dear all,

Saya jg kena penpuan in,,jdi bgi kwan2 lebh teliti lg,, tp untungnya say mnlfon
head office yg ada di pkl n trnyat ga nyambung,sya ptskan utk tdk memenuhi
panggilannya trus bsk nya trnyta bnar,hp nya agus it jg ga aktif,,,,,,n sblm
itu dia mnt sya utk mentransfer sejmlah uang, , tp sya bilang ntar klo sya dah
ktmu aj dg anda, ,, , ,