From: "goratpasaribu80" <goratpasarib...@yahoo.com>
Sender: pelaut@yahoogroups.com
Date: Wed, 11 Apr 2012 03:19:46
To: <pelaut@yahoogroups.com>
Subject: [pelaut] Re: penipuan

--- In pelaut@yahoogroups.com, "Amir" <amir.karokaro@...> wrote:
>Selamat pagi kawan2 pelaut,

Dear oiler 1 saya baru saja menerima sms dari jaya hartono dgn mengataskan  pt.
tanker armada nusantara tapi setelah saya membaca posting anda saya sngt
terkejut bhw nama orang yg akan menipu sy benar nama trsbt. terimakasih atas
info trsbt, jadi sy bisa terhindar dari penipuan yg benama jaya hartono. kpd
kawan2 pelaut yg untuk mencari pekerjaan tolong jng menampilkan nomor hp / tlp
krn ini ksmptn bagi para penipu trsbt tuk mengkuras uang kita. lebih baik kt
meminta email kwn tuk menerima atw mjwb lowongan trsbt.
 terimakasih

(Ucok Juliakin)