Good sekalai mas Broo?
Sent from my BB® smartphone from Indonesian Water...!

-----Original Message-----
From: "satria_laut74" <satria_lau...@yahoo.co.id>
Sender: pelaut@yahoogroups.com
Date: Sun, 27 May 2012 02:49:14
To: <pelaut@yahoogroups.com>
Subject: [pelaut] Re: Malu saya malu

karena aku jg malu.. jadi minta tolong ke pak fajar untuk menyampaikan pesan
ini ke owner /pemilik kapal, kalau memberi gaji ke crew yg sesuai dengan
standart gaji pelaut. dan jangan seenaknyanya . dan jg tolong sampaikan jg ke
pihat instansi yg terkait dengan dunia kepelautan utk bisa membuat standart
gaji yg jelas buat pelaut. jd nantinya ngga ada lagi yg namanya kencing,pumping
atau yg lainya. salam dari pesungai ( berlayar di antara pohon nipah).