From: Sugar Ray <sugarray...@yahoo.com>
Sender: pelaut@yahoogroups.com
Date: Mon, 9 Jul 2012 09:55:46
To: pelaut@yahoogroups.com<pelaut@yahoogroups.com>
Subject: Bls: Re: [pelaut] GAJI TELAT

kayaknya mas bro bisa dimintai tuloong buat kirimin email ke 'AMARCO' biar gaji
kita bulan april, mei dan juni segera dibayar karena sampai hari ini masih
belum ada tanda-2, keluarga dirumah sudah berharap, mungkin mas bro bisa bantu.
apalagi waktu berangkat broker tidak bilang gaji telat trus maunya cas bayar
langsung 5-6juta dan tidak boleh dicicil.
atau lebih bagus lagi kalau mas bro bisa kasih pinjaman
makaseeeh.