--- In pelaut@yahoogroups.com, riesman djaja <riesman_djaja@...> wrote:

> HIDUP AMARCO,,,,,
> Sama,, mas tri,,,aku juga di amarco enak2  aja   gak ada masalah,,malah klo
> boleh info nieeeee,,ane sdah 2  kali sekolah,,,eeeeeeeeeee
>

> ________________________________
>  Dari: "wiratno_tri@..." <wiratno_tri@...>
> Kepada: pelaut@yahoogroups.com
> Dikirim: Jumat, 6 Juli 2012 19:22
> Judul: Bls: Re: [pelaut] GAJI TELAT
>
> Ikut nimbrung Nih
> Salam buat semua.
>
> Saya minta maaf sebelumnya.
> Saya juga pernah kerja di AMARCO 2 kali kontrak, malahan kontrak yang kedua
> [...]
Eh knapam ribut2 ama AMARCO...?? yang pasti ente itu ga dapet khan chance laen
selaen AMARCO..?? Ente2 ga perlu ngoceh...seharusnya bersyukur masih ada
perusahaan laen yg ga lebih baek dari AMARCO, gaji walopun telat tetep aja tuch
dibayar....!!! gw juga pernah disono bro...gw juga asyik2 aja..gaji selalu
terima kok ga kurang walopun agak terlambat. tuch ente berkaca ama perusahaan
di timur tengah sana sampe2 pelautnya uda pulang tapi gaji dari pertama join
sampe pulang belom dibayar jugaa...!!! bro...kita itu freelance jadi yaa terima
aja pasang surut...kalo mau fix pendapan masuk pegawe negeri aja bro,,,,,!!!
AMARCO so far so good laaah....!!! apa Khabar bang Riesman..??? ADi