Biasa mmang bro,ada slah satu rmah sakit d daerah priuk yg kaya gitu,gak usah d
sebutin nama rmah skitnya....teman aq dlu ada yang gak lu2s medikal utk di
kapal pesiar jg,tp setelah bayar sekian juta akhirnya lu2s juga....trus dia
plang mau brangkat lg tp gak lu2s medikal tp stelah byar lg,jd brangkat lg
skarang,ini jg buat masukan perusahaan pelayaran utk teliti memilh rmh sakt
buat medikal krna sngt merugikan crew.....,mengenai chance hotel yg d canada
itu,kyaknya bener bro,ikutin aja tp klo dia minta tranferan uang,pikir2 dulu
bro....thanks