From: Ganjar Kusumah <ganjarkusu...@yahoo.com>
Sender: pelaut@yahoogroups.com
Date: Tue, 25 Sep 2012 09:42:31
To: pelaut@yahoogroups.com<pelaut@yahoogroups.com>
Subject: [pelaut] Lulus interview-semua gratis

Agan-agan,

Sudah sebulan saya lulus nganggur krn gagal medical test di kapal pesiar.
Gagalnya karena hepatitis. Mohon advisenya apakah ini bisa diatasi?

Seminggu ini juga saya habis interview by phone sama perusahaan hotel di
canada. Mereka bilang semua akan ditanggung biaya visa, work permit, tiket
pesawat.

Mohon advisenya krn saya baru kali ini dapat yg serba gratis gini?

Thanks

Sent from Yahoo! Mail on Android