Mas Catur dan men temen sekalian,

Ini komentar yang saya tunggu. Jangan ditelan mentah saran orang. Tentu saya
ingin tahu kira kira caci maki yang kaya gimana ya ?

Kembali pada cerita COPY PASTE TENAGA BARU. Saya sebagai mahluk yg lemah dan
berkesempatan tatap muka untuk terakhir kalinya dengan mereka yang mengcopy
paste ya jelas saya CACI MAKI.

Sampeyan anak anak muda kok bisanya cuma kopi paste doang dan dilakukan dirumah
sendiri. Rumah yang selama dua tahun mereka ikut makan, ikut sekolah sampai
dapat S1 SMT Trisakti.

Nyari nama aja koq nggak punya inovasi. Atau mungkin ya rencananya mau
didekat2kan ke TENAGA BARU karena nggak pede dan mau nebeng perusahaan yang
sudah dikenal dan dibangun sejak 1999. Di websitenya saja nggak kurang tertulis
kami adalah kelanjutannya TBNP MANPOWER. Opo tumben ?

Setelah peristiwa itu ya kami biasa biasa saja. Nggak usahlah disomasi.
Ngabisin energi dan duit saja. Doakan saja mereka maju dan nggak perlu caci
maki. Waktu jua yang akan membuktikan.

Banyak hikmah yang didapat dan harus didapat. Tanpa masalah hidup akan terasa
rutin. Kita akan terlena. Lupa siapa kita.

Mas Catur saya tunggu ya contoh caci makinya biar nanti saya copy paste asal
nggak usah bayar royaltinya saja.

Salam sukses selalu