From: Ayub Anshory <ayubansh...@ymail.com>
Sender: pelaut@yahoogroups.com
Date: Thu, 21 Feb 2013 18:40:35
To: pelaut@yahoogroups.com<pelaut@yahoogroups.com>
Subject: Bls: [pelaut] Pelaut ambil kpr

Ya seperti itulah pernah saya coba tapi ga bisa, malahan pegawai honorer
bisa....
Ya syukurlah sekarang sudah ada meski harus nabung beberapa tahun.

________________________________
 Dari: "sapt_...@yahoo.com" <sapt_...@yahoo.com>
Kepada: pelaut@yahoogroups.com
Dikirim: Kamis, 21 Februari 2013 15:55
Judul: [pelaut] Pelaut ambil kpr

Salam hormat bagi semua,

Apakah dari rekan2 pelaut  [a̲̅][d̲̅][a̲̅] yang pernah ambil kpr?dengan status
karyawan kontrak / outsourcing ?karena kebanyak dari kita masih sbgai karyawan
kontrak tapi persyaratan bank mengharuskan karyawan tetap..mohon sharingnya.
Mohon maaf bila  [a̲̅][d̲̅][a̲̅]. Yang tidak berkenan.
Terima kasih.

Hormat saya,
Rulas saptria
Sent from my BlackBerry®