From: asrul arvien <asrularv...@yahoo.com>
Sender: pelaut@yahoogroups.com
Date: Sat, 23 Feb 2013 00:06:35
To: <pelaut@yahoogroups.com>
Subject: Re: Bls: [pelaut] Pelaut ambil kpr

pengalaman saya waktu ambil kpr dulu ya memang kalo kita jujur sih susah bgt
urusannya,karena macem2 persyaratan yg hrs kita lengapi yg berhubungan dgn
surat menyurat dari kantor tempat kita kerja,sementara ada beberapa perusahaan
tempat kita join yg tak mau mengurus soal kpr itu,lalu saya ambil solusi dgn
memalsukan segala surat2 yg diperlukan bank bersangkutan ya allhamdulilah karna
niat kita yg baik pasti berhasil,sampai saat ini lancar2 aja tuh bro,selamat
mencoba,