kalo di jakarta, PT.Damai hasanah putra (developer kota harapan indah bekasi,
the royal residence cakung dan lain sebagainya, sangat mempermudah utk pelaut,
bila ditolak oleh pihak bank tdk akan kehilangan boking fee, bisa langdung
ambil kredit developer dgn foto copy KTP saja. cobs cek di perumahan harapan
indah bekasi ato the royal residence cakung. banyak pelaut, termasuk saya
tinggal di prumahan The Royal Residence cakung jakarta timur, dgn kredit
developer. untuk bank coba bca, karna saya sempat ditawarkan pihak bca tampa
sarat, dikarenakan saya sudah ambil krefit developer dan saya batalkan, tapi
teman saya dua orang yg ambil di tempat yg sama, mereka menggunakan kredit bca
dan di setujui, sekarang sudah berjalan 2 tahun. anda bisa pilih kredit 1, 2,
3, 5, 10, 15. tahun, tinggal pilih.

Thank and Brdgs

Yorino DP Manoppo
Sent from Samsung tabletsetiabudica...@yahoo.com wrote:Di jakarta ada ko
namanya perumahan citra indah... Ya jakarta sonoan dikit jalan transyogi
cileungsi arah ke jonggol, itu satu blok khusus pelaut dan pihak developer
menyediakan sarana mudah utk pelaut cash bertahap selama 2thn syarat hanya foto
copy KTP dan kartu keluarga tdk perlu syarat yg lain....
Tetapi klo mau kpr jg bs ya salah satunya surat keterangan dr kantor dan
aplikasi lainnya