█▬█uFF​​(•͡˘˛˘ •͡) klu mau jualan di Mall jgn di sini ,,, nyemak2in milis aja
,,, info yg gak penting di posting dsni

From: sabit_ni...@yahoo.com
Sender: pelaut@yahoogroups.com
Date: Sat, 23 Feb 2013 07:13:28
To: <pelaut@yahoogroups.com>
Subject: Fw: Bls: [pelaut] Pelaut ambil kpr

7 Alasan knp harus memilih Apartemen Sentra Timur Mjd Investasi Keluarga:

1. Lokasi Apartemen Sentra Tiimur adLh Lokasi Terbaik saat ini di Jakarta Timur
utk Investasi, Dikarenakan Lokasinya sdh dipastikan dan terdaftar akan mjd
Central Bussiness District Baru Jakarta Timur.  Dikarenakan Banyaknya
Infrastruktur yg sdg dibangun menjadikan Capital Gain daerah ini bermargin
tertinggi di daerah Jakarta Timur. (18 % Per Thn)

2. Dikembangkan oleh 2 Developer Ternama dan Terpercaya, Bakrieland dan Perum
Perumnas dgn Sertifikat Hak Milik (Strata Title)

3. Dikelilingi berbagai Akses:

     a. Dekat dgn Terminal Modern khusus Bus Luar Kota, Dengan Konsep Plaza.

     b. Dekat dgn Stasiun Kereta Api Dalam dan Luar Kota.

     c. Dilalui Jalur Busway Koridor XI dan Next Koridor XIII

     d. Memiliki Pintu Tol Langsung.

     e. Menyediakan transportasi langsung dari apartemen (Shuttle Bus).

4. Fasilitas Apartemen Menengah: Acsess Card, CCTV, Kolam Renang, Club House,
Jogging Track, Basket Ball 3 on 3, Lot Parkir, Area Commercial, Drop Off, Lift,
dll

5. Konsep Kawasan Terpadu, dimana disana sdh tersedia Pusat perbelanjaan,
tempat peribadatan, Rumah Sakit, Sekolah, Perkantoran, dll. Memudahkan penghuni
untuk menghemat waktu dan perjalanan.

6. Menyediakan Divisi Rental, sehingga investor tdk perlu mencari susah2
penyewa dgn sistem yg sangat menguntungkan.

7. Harga yg masih Sangat Terjangkau. Dgn berbagai cara pembayaran dan kerjasama
yg baik dgn Bank BTN, BRI dan BNI.

Info: Keuntungan lebih jelas, Gambaran dan Konsultasi cara pembiayaan :

-Jessica-

( Property Consultant)

✆ : 085719460733

✉ : 087781465789

(Tolong share Broadcast Ini ke seluruh Contact Anda, Barangkali ada Family,
Sahabat anda yg sgt membutuhkan Hunian yg sgt nyaman atau Investasi yg sgt
menguntungkan)

- Program ini di Persembahkan oleh PERUMNAS dan Bakrieland.

Empower your Business with BlackBerry® and Mobile Solutions from Etisalat