Wah..waaah...waah....buntut nya pd cerita pengalaman nee...klo thn 1994 dah
lumayan jg gj segitu, sampoerna mild bru 1500/bungkus..

Sent from my HTC

----- Reply message -----
From: "JOENYSZEF" <johnniewall...@rocketmail.com>
To: "pelaut@yahoogroups.com" <pelaut@yahoogroups.com>
Subject: [pelaut] Maaf
Date: Thu, Apr 4, 2013 19:13
Thn 1994 saya pernah jadi OS (asst/maintenance) di perusahaan surabaya namanya
SBA, MV ARMADA MURNI 5800 GRT,General Cargo,g tau masih Ada Atw tutup. Memang
itu sdh hampir 20 thn lalu hanya 6bln saja,gaji saya cuma Rp 75.000/bln

Lalu ada uang lasing apabila Muatan ondeck,Ada juga cleaning palka.masing
5000/org,hanya sayang sampai 5 bln kerja hanya ucapan saja saya & teman2 tak
pernah menerima hasilnya,Oleh karenanya saya berjanji utk merubah nasib tak mau
jadi OS,SAKIIIITTTT",ternyata Oleh Krn sengsara & sakit hati saya jadi
BAIK,ternyata TUHAN punya rencana indahnya buat hidup saya kedepan,Sekarang
saya bekerja di BOURBON OFFSHORE dgn gaji 310.5US$

Sebagai CO,setelah melalui proses perubahan hidup susah/senang.

Karena Hal itu yg menuntun saya jadi BAIK dan selalu bersyukur dgn apa yg saya
terima,walaupun pahit.

So saudara ku bersyukurlah dgn yg Ada padamu

Salam pelaut

JFL

Sent from my iPad