________________________________
 Dari: "ewin.gi...@yahoo.com" <ewin.gi...@yahoo.com>
Kepada: pelaut@yahoogroups.com
Dikirim: Sabtu, 6 Juli 2013 1:25
Judul: Re: Bls: [pelaut] New KPI

Sejati nya pelaut indonesia Itu tidak kompak... Standar gaji rating di
indonesia masih ada di bawah standar UMR,dan standar gaji perwira pun masih
banyak di bawah standar.gimana mungkin bekerja di atas kapal dgn resiko dan
penderitaan batin tinggi tapi gaji sama dengan orang yg kerja di darat.apa itu
regulasi apa itu IMO,ITF,KPI semua itu omong kosong... Sm seperti DPR kalo
berdebat macam dia saja yg paling pintar,tp bukti nya mana ?