Ngok ngok ngok

Powered by Babi Air

-----Original Message-----
From: ferdinand_dam...@yahoo.com
Sender: pelaut@yahoogroups.com
Date: Mon, 8 Jul 2013 00:43:50
To: <pelaut@yahoogroups.com>
Subject: Re: Bls: [pelaut] JJP HariPelautDunia 30 Juni 2013

Betul pak,

From: Fajar Yuliadi <fajaryuli...@yahoo.com>

Sender: pelaut@yahoogroups.com

Date: Mon, 8 Jul 2013 04:07:59

To: pelaut@yahoogroups.com<pelaut@yahoogroups.com>

Memang aneh si Andi Thole ini,ngakunya bukan anggota KPI juga bukan anteknya
KPI lalu ngapain capek2 nulis panjang lebar dengan mulut sampai berbusa busa
?? Motivasinya apa ??? apa dengan pembelaan anda disini anda di janjikan oleh
si Hanafi bosun itu jadi wakil ketua KPI atau ada imbalan khusus ?? Saya yakin
orang KPI juga nggak tutup mata dan terutama si Hanafi pasti ikut baca
perdebatan ini,kok dia diam saja gak bereaksi ?? coba dong jawab itu protes
teman2 pelaut kalau memang bohong atau tidak benar,kok malah anda yang
sewot,kebakaran jenggot.Hanafi ketua KPI punya hak jawab di forum ini dan
kelihatannya anda kenal akrab dgn dia,coba kalau memang dia belum tau kasih tau
dan suruh jawab pertanyaan2 kawan2 kita.Tentunya sebagai ketua KPI dan ketua
ITF region Asia dia bisa menjawab dgn baik persoalan ini,bukan anda !! Kalau
Hanafi gak mau jawab berarti ada semacam pembenaran bahwa masalah ataupun
kejadian yang menimpa kawan2 kita itu nyata.Penjelasan

 anda yang panjang lebar itu saya rasa sudah cukup dan bagus buat kawan2 pelaut
yang belum mengerti,terima kasih,kini giliran si Hanafi yang menjawab dan
menerangkan pertanyaan kawan2 tolong di jawab satu persatu agar semua kawan2
puas.Dengan adanya forum debat ini untuk di ketahui semua pihak dan harus
disadari bahwa KPI dan BNP2TKI sekarang ini lagi disorot tajam oleh kawan2
pelaut terutama mengenai praktek2 curang dan mempersulit urusan kawan2 kita.Pak
Andi Thole sementara anda istirahat dulu,sekarang kita tunggu hak jawab dari
Bapak Hanafi yang ketua KPI dan ketua ITF.Mari kawan2 semua kita tunggu dan
kita simak baik2.

Salam kompak,