Saya setuju apa yang di katakan oleh Bung Fajar.
Saya harus membayar 700 ribu rupiah saat saya membuat ktkln di kantor kpi
cikini.
Mereka dengan muka sangar dan beroakain koboi dan sepatu koboi.
Saya tidak tau harus seperti apa cara agar mendapatkan bukti. Apakah harus saya
foto seluruh kegiatan di kantor cikini.
Padahal untuk mendapatkan ktkln dapat melalui regirtrasi on line. Tapi percuma
saja, mereka menolak untuk mengurus melalui on line, di karenakan uang mungkin
yang hanya mereka dapat melalui registrasi langsung di kantor cikini.

Mohon para pengurus kpi yang terhormat, dapat melihat dan menanggapi semua
keluhan pelaut yang ingin mendapatkan ktkln tanpa harus membayar uang kepada
preman preman di kantor cikini.

Saya bangga dapat melihat kpi benar benar dapat memperjuangkan pelaut pelaut
indonesia secara keseluruhan.

Maju terus dan tetap kompak para pelaut indonesia...

Salam hormat.
-Bastian A.

Sent from Yahoo! Mail on Android