Indonesia raya, betul,training ga ada hubungan nya dgn KTKLN,tp ya MK aja
ketangkap basah sm KPK,apa lagi... Tp tetap aja UUD.

From: arjun arjun <arjun_ma...@yahoo.co.id>
Sender: pelaut@yahoogroups.com
Date: Wed, 9 Oct 2013 20:00:28
To: pelaut@yahoogroups.com<pelaut@yahoogroups.com>
Subject: Re: HAL: [pelaut] "Penjelasan Imigrasi Soekarno Hatta"(Suara Pembaca,
4 October 2013)

Kalau sy sih mnyimpulkan bahwa KTKLN itu tujuannya bagus cm penerapannya
amburadul dn cnderung korupt,aku aja ngurus di ciracas bayar 300rb.gak bayar
ribet.padahal dah hrus brangkat sevepatnya....
Tp aku maklum koq.Indo tuh unik,kalau mau lurus pasti dibikin ribet sm
pengurusnya,kalau gak mau ribet ya bayar..
Lucunya,kmarin waktu mau brangkat ke sini,Manila.waktu sy check in pihak
maskapai nanya dan ngecek KTKLN sy,padahal sy kesini tuk training.apa hub_nya
ya tenaga kerja.?
Lucunya lagi yg nanya dan ngecek adlah pihak maskapai,bkan imigrasi atau yg
berkewenangan di bidang ketenaga kerjaan....

Lagi” aku maklum aja ttang kelucuan keunikan Indonesia.toh mau teriak
bagaimanapun,mau kudeta bagaimanapun,sistem apapun yang diterapkan di
Indonesia,tetap bahwa sy rakyat kecil kalau gak kerja gak makan.jd gak usah
pusing,maklumi ajalah,emang sistem kita kayak gini ya mau diapa lagi....

Sent from Yahoo! Mail on Android

Kirim email ke