--- In perbendaharaan-list@yahoogroups.com, Budi Santoso
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

selamat siang pak Budisan, sesuai informasi Bapak, kalau kami ingin
melamar, bisa nggak pakai e-mail, karena katanya hari ini sedang
disusun, jadi kalau kami yang didaerah mau kirim lamaran pakai
titipan kilatpun nggak mungkin terkejar, terus kalau bisa pakai e-
mail dialamatkan kemana? mohon keterangannya yang jelas, agar kami
tidak salah langkah/jalan sehingga kami tidak masuk ke jurang.

terima kasih

Para anggota milis yg budiman,

>   Salah satu hasil rapat tadi malam ttg persiapan pelaksanaan KPPN
Prima adalah terkait dengan kebutuhan SDM untuk kegiatan ujicoba
(laboratorium) KPPN Prima yg sesuai rencana akan diselenggarakan di
bangunan DJPBN yg berlokasi di Jl Wahid Hasyim.

>   Saya kira pada hari ini Kabag Kepeg akan menyusun daftar pegawai
(mungkin sekitar 17 orang) yg akan dilibatkan dalam kegiatan ujicoba
KPPN Prima tsb.  Mereka (terutama pegawai berusia muda dari daerah)
yg merasa memiliki potensi, kemampuan dan semangat untuk mensukseskan
KPPN Prima saya sarankan utk segera melamar ke/menghubungi bag kepeg
dengan menyertakan bio data dan info lain yg mungkin diperlukan
karena konon akan sgr disiapkan SK pindahnya.  Semoga Bag Kepeg mampu
memilih SDM terbaik yg kita miliki utk pelaks keg ujicoba KPPN Prima
tsb.