saya seorang pelaksana dan operator komputer di Seksi Bendum KPPN.

cuma mau kasih tau aja, kalo disni semenjak saya ke Bendum belum
pernah tuh dapet yang namanya "apalah dari bank persepsi"
menurut cerita KAsi saya dulu memang pernah ada tapi sekarang ga lagi...

menurut saya itu terserah banknya mau ngasih apa ga, tapi jangan di
paksa "haram hukumnya".

yang jelas mau dimana nantinya BEndum KPPN
mau TSA ataw apa

niatin aja dalam hati luruskan niat kita bahwa kita ABdi NEgara
"bekerja untuk negara dan dibayar oleh negara"
bukan untuk perseorangan...
syukurin aja apa yang ada (gaji + TC) "apalagi katanya ntar lagi naik"

Kirim email ke