Pada dasarnya semua program s1/s2 diharap bisa berjalan semester ini.
Kami hanya berharap teman-teman yang sudah dinyatakan lulus
mempersiapkan diri untuk test selanjutnya. Dan yang juga penting
adalah tetap bersabar, karena program s1/s2 bukanlah satu-satunya
tugas yang harus diselesaikan bagian pengembangan.

Pengembangan berusaha untuk memberi pelayanan kepada 12.000 pegawai
Djpbn, bukan hanya 100 calon karyasiswa ini. Namun demikian, kami
berharap di masa mendatang 100 karyasiswa ini bisa memberi kontribusi
positif bagi pegawai lain. Sehingga pelayanan kepada 100 karyasiswa
ini juga merupakan hal yang penting bagi kami.

Kami semua teman-teman di pengembangan berusaha untuk menyelesaikan
tugas-tugas dengan baik. Dan kami yakin teman-teman di Djpbn juga
berusaha untuk menyelesaikan tugas-tugas dengan baik. Untuk itu
disamping menunggu tes lanjutan dan pengumuman beasiswa lainnya,
diharapkan teman-teman tetap fokus pada pekerjaannya.

Berkaitan dengan KPPN percontohan, tentu saja itu mempengaruhi
tugas-tugas kita semua. Namun sekali lagi, program s1/s2 juga
merupakan program andalan dari pengembangan.
Kesulitan kami dari 9 program studi dari 5 universitas yang berbeda
yang akan berjalan, semua meminta requirement yang tersendiri
sementara waktu yang tersedia bersamaan kegiatannya. Percayalah kami
akan selalu memberikan yang terbaik bagi semua pegawai Djpbn ini.
Kalaupun pelayanan sekarang banyak kekurangan, kami berharap semua
tetap optimis untuk memperbaikinya.

Akhirul kata, sejujurnya saya bukan yang berwenang untuk menjawab
semua pertanyaan ini, namun saya tetap berharap jawaban ini bisa
sedikit menjadi pencerahan. (Yang berwenang tentu saja sedang
menyelesaikan pekerjaan yang tidak kalah pentingnya dari menjawab
pertanyaan ini).

Peace

okalaksanayangmencobamenjadisekrupkecildisebuahsistemyangsempurna

NB:

Buat S2 TI ITB, test TPA dan TOEFL tidak perlu dilakukan lagi, tunggu
pengumuman akhir dari pengembangan.
Buat S2 MK UGM, dalam pengumuman baru, barangkali ada kesalahan tahun
awal kuliah, silahkan klarifikasi pada saat test nanti. (selamat dan
sukses)

Malu bertanya sesat di jalan
terlalu banyak bertanya, gak bisa jalan...

--- In perbendaharaan-list@yahoogroups.com, "gamers.overclocker.tuner