Masalah kuitansi dan pembayarannya tanggung jawab kantor pusat cq
pengembangan.  Surat resmi paling lambat senen deh. Hope will be
sooner. (akan lebih cepat kayaknya kalau say gak gatel balas
pertanyaan di mili he he he)

NB:
Selamat Buat kontenstan UI yg lulus :
Ikhwan Mahmud, Mohamad hadad, dian pertiwi, yenyen, tiyok, m muhlas,
wahidin, nurmalindah, adi nugroho , bayu seti, yanti. purwo dan
prashido. nantikan kabar selanjutnya and pesan saya: bersyukur dan
tetap bersabar serta rendah hati.

--- In perbendaharaan-list@yahoogroups.com, "iQhun ...."
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> makasih mas oka atas info2 nya yang cepet n akurat selama ini..info2
cpt dari orang2 seperti mas ne yang sangat dibutuhkan kami pegawai2 di
daerah...
> saya mo tanya untuk lampiran kuitansi biaya pendaftaran itu
dilampirkan/didapat waktu di universitas ya?trs surat resminya kira2
kapan mas...