On 9/6/07, bajigauchost_3 <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>   ya kalo adil semuax, itumah bukang dunia katu....
> "apa Kata Dunia....!! "
> Setuju deh....
> Dunia itu memang dibikin tidak adil, agar kita berjuang untuk mencapai
> keadilan...
> Ajip...Ajip...
> Begitu aja kok repot...!
> .

saya rasa dunia dibikin adil, tapi mata, telinga, dan hati kita terlalu
keruh untuk melihatnya..

jadi apa2 terasa tidak adil..

kita berjuang untuk membersihkan diri agar bisa menemukan keadilan itu,
bukan untuk menciptakannya..imho..

ajib..ajib..==> jadi ingat teman saya yang di majene..:D

fyi, ga repot kok om..xixixi..

--
[h][A][n][u][N][g] - living in the beautiful life

11 mdpl, 0°57'166" LS, 122°47'287" BT
"Semua Orang itu Guru, Alam Raya Sekolahku, Sejahteralah Bangsaku" -
Marjinal