Sebenernya tidak ada yang salah dengan tua atau muda. Semua bermanfaat
buat kantor kita. Menurut saya pribadi jarang sekali pegawai muda
dikantor saya yang melecehkan pekerjaan kaum tua yang notabene tidak
banyak berhubungan dengan komputer. Itu teknologi cuma masalah kebiasaan.
Yang menjadi masalah saat ini adalah mind set mereka terhadap
pekerjaan. Kita ini bekerja sudah digaji. Budaya korup itu berdampak
negatif multipier kepada kesejahteraan rakyat. Mereka ga menyadari
itu. Mereka masih menganggap itu sebagai rezeki. Uang korup dari APBN
itu kalau benar sasaran tentunya akan mensejahterakan.

Kirim email ke