Marhaban ya Ramadhan
Kali ini aku sambut dirimu di tengah belantara
Di lingkungan yang penuh ketenangan dan kedamaian
Jauh dari kehingarbingaran duniawi dan peluh maksiat penduduk kota
Semoga kan menambah kekhusu'an aku bersamamu

Marhaban ya Syahrusshiyam
Kuatkan aku tuk menggumuli dan mencumbui hari-harimu
Dengan ibadah, zikir, tadarrus, tadabbur, dan taqarrub kepada Rabbmu
Dan Ingatkan aku tuk selalu mengenang saat-saat bersamamu
Di setiap langkahku sepeningalmu

Marhaban ya Syahrulmubarok
Entah mengapa aku merasa inilah saat terakhir aku kan bersamamu
Tak akan kusia-siakan kesempatan ini
Tuk memelukmu, menggaulimu, mencumbumu lebih dari biasanya
Hanya ini yang aku bisa pinta pada Rabbmu:
"Berikan aku satu Ramadhan lagi"

Selamat menjalankan Ibadah Ramadhan 1428H buat yang melaksanakannya

Abdul Rahman
Selayar

--- In perbendaharaan-list@yahoogroups.com, "jm_hndsm" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote: