terimakasih Mas Suba Sita,
mudah2an kita semua bisa menang perang..
perang melawan hawa nafsu di bulan Ramadhan..
dan perang merubah diri sendiri.. dalam rangka Rerformasi Birokrasi.
saya malah belum denger ada TKT..
jadi saya ini ketinggalan informasi yaa..
menurut pendengaran saya..
para pelaksana di KPPN Percontohan yang akan di beri grade atas
sedangkan pelaksana dan pegawai lain nya akan diberikan 100 persen
(dari semula rencana hanya 75 persen).
tapi sekarang dengar lagi ada TKT..
ya.. syukurlah kalau memang demikian adanya..

kalau soal grading,.. memang saya dengar akan di tinjau ulang..
maksudnya depkeu akan memanggil konsultan yang bikin grading itu untuk meninjau
ulang.. tapi tentunya setelah selesai tahun 2007..
tidak mungkin merubah sesuatu secara tiba tiba..

pemeringkatan ini dirasakan memperkecil ruang untuk mutasi..
sehingga dirasakan adanya hambatan yang besar untuk melakukan mutasi.
atau malah muncul pengkotak kotakan di tubuh institusi..
yang memberatkan DJPB yang setiap 6 bulan harus mengeluarkan SK mutasi.

begitu dulu mas Suba Sita.. terimakasih atas perhatian nya..
dan juga untuk doa nya buat temen temen semua..

Eh.. betul ya? kita dulu pernah sama sama di satu tempat..
saya yakin itu..
tapi di mana ya..
ha ha.. tidak perlu di utarakan..
semakin tidak tau.. semakin enak berbahasa di milis ini..
wassalam
hari ribowo '

suba sita <[EMAIL PROTECTED]> wrote: Mas Hari, eh  engkong Hari, yang saya
hormati,

Asalam wrwr, Selamat menyambut bulan suci romadhon dan
juga untuk rekan2 semuanya, maaf lahir bathin kl ada
kata2 yg salah atau kelewatan dari aye.

Berdasarkan hasil nguping dan denger bisik2 dari
bapak2 nyang berwenang, pimpinan kita berhasil
meyakinkan pimpinan nyang lebih tinggi lagi, bhw ntu
nyang namenye TKPKN ntk DJPBN mesti kudu dibayar
maksimal, n bagi KPPN perconth, yg pekerjnnye ternyate
mm se abreg2 dan hrs sls super cepet, bakal diberikan
TKT, nyang angkenye lagi di bahas. Jd nampaknya salah
kl di bilang pimpinan kita tidak melakukan apa2, semua
hrs di perjuangkan dan argumen di formulasikan sebaik,
se "logic" mungkin ntuk ngegolkan ntuh remunerasi. Bwt
kita2 mm perlu kesabaran,nunggu pelaksanaannya. Sy
yakin pasti akan datang, krn duit ntuh bukan duitnya
engkong kite.

Kl bicr tes atw hsil lulus KPPN Prima, ntu smuanya
dilaksanakan oleh lembaga propesional diluar DJPBN yg
di tunjuk dan mm ahli di bidangnya, sy yakin tidak ada
campur tangan dr orang di Pusat. Tapi soal hasil yg kt
lihat kurang sempurna, yah namenye juga masih desain
manusia, pasti ada aja kekurangannya dan tidak ada yg
sempurna.
Diantara kita aja, nyang lulus dan nyang tidak lulus,
pendapatnya pasti berbeda soal ntuh tes.
Tapi nyang gk lulus jgn terus nyalahin tesnya. Apa
ntuh, istilahny nyari kambing itam??? Nyang lulus
moga2  g jd jumawa!

Se X lg minta maaf ya mas eeh, ngkong Hari, kl ade kt
nyang salah dr aye. Wslm.
totokromo>