Assalamu'alaikum Wr. Wb

 Selamat sejahtera untuk milist members  semoga senantiasa dalam lindungan
Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa.
 Kesempatan kali ini perkenankanlah saya menyampaikan salam kenal pada milist
members tanpa kecuali, saya Soderi biasa orang manggil Deri. Berbahagia sekali
saya bisa gabung dengan rekan2 milist, gabung dengan orang-orang hebat ada Mas
Khobir, Kang Acep Hadinata, Maskursus, Mas Zamzam ada Om Ary Nugroho yang
sebelumnya memang sudah saya kenal, saya sering mbaca sharingnya   . Oh ya  ini
Ary Nugroho yang sebelumnya KPPN 2 kan? Trus maskursus 94? dan Zamzam Ahmad 94?
Kang Acep terima kasih ucapan Marhaban ya ramadhannya. Mbah Darto (BPK) piye
kabare nda pernah mbaca ide2 yang brilliant di milist ini, sibuk ya Mbah?

 Pada hari yang baik ini perkenankan juga saya mengucapkan selamat Menjalankan
Ibadah di bulan suci Ramadhan 1428 H, mohon maaf atas segala salah dan khilat
kepada semua perbendaharaan milist members di seluruh penjuru angin dimana saja
berada.

  Terima kasih
  WasalamuÂ’alaikum Wr.Wb.

Messages               |    Files               |    Photos               |
Links               |    Database               |    Polls
  |    Calendar
                                                         Hentikan korupsi dana
APBN dengan alasan apa pun.
 Hentikan sekarang juga.

       Change settings via email: Switch delivery to Daily Digest | Switch
format to Traditional
                 Visit Your Group         |                Yahoo! Groups Terms
of Use       |                Unsubscribe

                                                 Recent Activity

           11
       New Members

           13