Assalamualaikum, Wr.Wb.
Untuk rekan-rekan PL dimanapun bernaung dilingkup Ibu Pertiwi senusantara dan
sejagat raya,
Besok kita memasuki bulan suci Ramadhan, hari ini saya ingin menyampaikan
permohonan maaf sedalamnya apabila ada kata2 dalam tulisan saya yang kurang
berkenan atau apapun dari tingkah laku dan perbuatan saya, semoga silaturahmi
dapat terus di jaga dan pintu maaf dapat dibukakan.

Wassalam
Dedi

Spesial thanks to : Mr Hari R, Mr Budisan, Mr Khobir dan Kang Acep (ceramah
ramadhannya diantos), Kang Zam2 nu kasep, Abang Rahman Anak betawi, Goodman
Budi Harsono, AA Haq (Mudah2 Bang Roma Irama sering muncul di Bulan Ramadhan),
Si Brewok Lebat Banget dll yang belum saya sebutkan, Nyuhunkeun hapunten bilih
aya kalepatan.  Hatur nuhun.